Sadis! Karena Cemburu Thabrani Cekik & Bakar Jasad Istri

DUTA TV TAPIN – Perbuatan sadis dilakukan Thabrani warga Dusun Bantal, Kecamatan Candi Laras Utara (CLU) Kabupaten Tapin.

Pria (62) tersebut tega menghabisi nyawa istrinya Hasanah (59) dengan cara membunuh serta membakarnya di warung makan, Minggu (09/08/2020) malam.

Kapolsek CLU Iptu Agus Setiawan saat di konfirmasi membenarkan aksi keji Thabrani yang kini sudah berada di Mapolres Tapin setelah sempat menyerahkan diri ke Mapolres Banjar.

Lihat Juga :  Ibu yang Patahkan Tangan Anak di Sampit Tertangkap

“Saat ini pelaku sudah berada di Mapolres Tapin, setelah siang tadi dijemput di Mapolres Banjar sore tadi,” Ucap Iptu Agung via telepon, Senin (10/08/2020).

Dijelaskan lebih lanjut, Pelaku tega
menghabisi nyawa istrinya diduga karena terbakar api cemburu setelah mengetahui korban berselingkuh.

“Mereka sempat cekcok karena pelaku membaca pesan singkat di telpon genggam korban yang berisi pesan mesra dari lelaki lain,” terangnya.

Lihat Juga :  Ibu yang Patahkan Tangan Anak di Sampit Tertangkap

Sebelum melancarkan aksinya, pelaku bersama korban sempat terlibat cekcok. Pelaku yang kalap kemudian mencekik dan memukul kepala korban dengan benda tumpul hingga tewas.

“Mengetahui istrinya sudah tidak bernyawa, pelaku menutup jasad korban dengan kasur lalu disiram menggunakan bensin dan kemudian membakarnya,” tambah Kapolsek.

Selain membakar istrinya, dalam peristiwa tersebut warung makan yang juga sekaligus rumah milik korban ikut terbakar.

Lihat Juga :  Ibu yang Patahkan Tangan Anak di Sampit Tertangkap

Sedangkan jasad korban ditemukan di lokasi kebakaran sekitar pukul 22.00 Wita, setelah ada warga melihat jasad korban di areal belakang.

Reporter: Muhammad Irfansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *