Rombongan Khalifah MTQ HSS Ikuti Pawai Keliling Kota

DUTA TV HSS – Sebanyak 456 qori dan qoriah Musabaqoh Tilawatil Quran atau MTQ kabupaten Hulu Sungai Selatan ke-47 Rabu (26/06/2019) menggelar pawai keliling kota Kandangan.

Kegiatan yang di lepas secara langsung oleh Wakil Bupati Syamsuri Arsyad tersebut, diharapkan mampu mendorong masyarakat kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk dapat membumikan Al-Quran di bumi Antaludin.

Sementara itu, berdasarkan dari hasil musyawarah daerah pemerintah menginginkan target prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya dalam ajang MTQ tingkat Provinsi. Hal tersebut menjadi dasar pelaksanaan seleksi yang lebih awal, dengan harapan dapat menguatkan para qori dan qoriah yang nantinya akan terpilih untuk mewakili kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Target kita menghendaki setidak-tidaknya kita mempunyai prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya, oleh karena itu kita akan melakukan seleksi lebih awal dalam rangka untuk penguatan para qori dan qoriah yang nanti terpilih pada MTQ kali ini,” terang Syamsuri.

Kegiatan MTQ tingkat kabupaten nantinya akan dilaksanakan di kecamatan Angkinang yang berlangsung selama tiga hari, dimulai dari tanggal 28 Juni 2019.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.