Risky Pora Anggap Penundaan Jadi Keuntungan Untuk Persiapan

Banjarmasin, DUTA TV Ditundanya kembali lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia hingga satu bulan kedepan, lantaran tidak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian. Tentu membuat seluruh pecinta sepak bola dan tim peserta kompetisi kecewa, seperti yang dirasakan kapten Barito Putera, Risky Rizaldi Pora.

Meski merasa kecewa lantaran berimbas dengan semangat dan mental pemain, kapten Laskar Antasari ini, tetap berpikir positif dengan menganggap hal tersebut sebagai keuntungan untuk persiapan tim, kalau memang kompetisi pasti digelar pada november mendatang.

Sebab, persiapan Laskar Antasari selama satu bulan, masih dinilai kurang dan belum maksimal, dimana, kondisi pemain masih diangka 85 sampai 90%.

“Untuk mempengaruhi tentu ada, namun tidak juga lah karena semangat kita dengan perisapan sudah 90%, karena sudah tidak sabar ingin kembali berkompetisi, tentu terganggu lagi, dan ini pasti membuat kita semua kecewa termasuk saya. Tapi mungkin bagi saya ini keuntungan untuk perispan tim agar lebih panjang kalau memang kompempetisi pasti di gelar November nanti,” ujar Risky Pora.

Sementara itu, tim pelatih dan manajemen memilih untuk meliburkan seluruh pemain selama dua pekan, sembari menunggu kejelasan terkait kick off lanjutan kompetisi, namun masih dengan pantauan tim pelatih untuk melakukan latihan individu sesuai program.

 

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *