Rian Atau Syaifullah Diharap Angkat Trophy Liga Pro

 

DUTA TV BANJARMASIN – Untuk pertama kalinya dua pemain futsal asal Kalimantan Selatan mampu menembus babak final four pada kompetisi Liga Futsal Profesional Indonesia.

Dua pemain tersebut adalah Hasrianoor Rahmatullah yang berlaga untuk Black Steel Manokwari dan Syaifullah dari tim  SKN Kebumen yang merupakan pemain asli Banjarmasin dan Hulu Sungai Tengah.

Keberhasilan mereka menembus babak semi final mendapat apresiasi dari Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalimantan Selatan yang berharap salah satu dari kedua pemain banua tersebut bisa  menjadi pemain banua yang mengangkat trophy juara Liga Pro.

Tak hanya itu, Sekretaris AFP Kalsel, Nariansyah juga menyampaikan prestasi yang diraih Rian dan Syaifullah ini diharapkan bisa menambah semangat dan keinginan pemain futsal banua untuk bisa meniru jejak seniornya.

“Bangga dengan prestasi yang didapat dua pemain kita, Rian dan Syaifullah yang tembus Liga Pro. Semoga mereka salah satunya bisa menjadi orang pertama Kalsel yang mengangkat piala Liga Pro. Dan semoga ini bisa menjadi cerminan bagi pemain muda banua agar bisa meniru Rian dan Fullah,”ujarnya.

Di musim 2020 ini terdapat 3 pemain Kalimantan Selatan yang berlaga di Liga Pro Indonesia, yakni Rian di tim Black Steel, Syaifullah di SKN Kebumen, dan Djumadil di tim Futsal Bank Sumut.

 

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *