Barito Putera Perpanjang Kontrak Cassio De Jesus

DUTA TV BANJARMASIN – Kini tim Barito Putera juga resmi memperpanjang kontrak legiun asing mereka musim lalu yakni Cassio De Jesus.

Seperti yang terlihat di akun istagram pribadi pemilik tim Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, pemain asing asal Brazil tersebut menandatangi perpanjangan kontrak berdurasi satu musim, bersama CEO tim di Hang Tuah Jakarta, Senin malam (27/01/2020).

Lihat Juga :  Djanur : Barito Tak Lakukan Penambahan Pemain di Bursa Transfer

Penampilan apik Cassio dalam membantu Barito Putera lolos dari zona degradasi menjadi alasan utama pelatih kepala Barito Putera Djajang Nurjaman, dan manajemen tim mempertahankan pemain yang berposisi sebagai tembok lini bekalang tersebut.

Di musim 2019, pemain berusia 31 tahun ini mencatatkan 552 pasing, 14 tackle, dan 19 kali intersep dari 15 pertandingan yang dilakoni bersama Laskar Antasari.

Lihat Juga :  Jelang Bertolak ke Jogja, Risky Pora Fokus Persiapkan Fisik

Diketahui sebelumnya, Barito sudah mendapatkan tandatangan resmi dari Aleksander Rakic asal Serbia, dan Yasher Islame Pinto asal Palestin, serta Ok Jhon yang merupakan pemain naturaliasi untuk kompetisi Liga 1 musim 2020.

Semoga saja dengan pemain asal negeri samba Brazil ini kembali mampu memberikan permainan terbaiknya untuk Barito Putera, dan membawa tim Laskar Antasari memperbaiki prestasinya dari musim lalu.

Lihat Juga :  Djanur : Barito Tak Lakukan Penambahan Pemain di Bursa Transfer

 

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *