Respon Keluhan Masyarakat, Wabup HSS Minta Jembatan Raraah Diperbaiki

Hulu Sungai Selatan, DUTA TVWakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad langsung melakukan monitoring terhadap kondisi Jembatan Raraah yang berada di Desa Sungai Kupang, Kecamatan Kandangan.

Hal itu dilakukan setelah masyarakat meminta perhatian terhadap jembatan yang mengalami kerusakan sejak beberapa tahun lalu itu.

Dari hasil monitoring, Wabup Syamsuri meminta dinas terkait untuk segera menindak lanjuti kondisi jembatan penghubung antar desa tersebut. Dengan harapan masyarakat bisa melintasi jembatan dengan aman. Terlebih selama ini sudah banyak pengendara terjatuh lantaran kondisinya yang memprihatikan.

“Hari ini pada prinsipnya kita mendapatkan WA dari salah satu tim kita yang biasa bertugas di lapangan kemarin sore, habis kita meninjau beberapa titik di Loksado terbaca mereka di media sosial jadi ada juga keinginan masyarakat untuk memperhatikan jembatan rusak pertama tadi dan ternyata memang kondisinya sangat parah dan sangat layak sekali untuk diperbaiki, bahkan informasi dari kepala desa dan masyarakat ada pernah pedagang pentol juga yang jatuh, jadi kami minta tadi kepada Ibu Isna untuk minimal penanganan sementara dulu, kalau memang memungkinkan di tahun 2022 akan kita lakukan perbaikan tetapi tentu kita pelajari dulu prosesnya,” kata Syamsuri Arsyad

Selain Jembatan Raraah, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad juga meninjau kondisi jalan biti di desa sungai kupang yang juga mengalami kerusakan cukup parah. Sehingga membuat masyarakat kesulitan dalam akses mengangkut hasil pertanian mereka sejak 5 tahun terakhir.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *