Rem Blong, Truk Fuso Hantam Median Jalan dan Motor

DUTA TV BANJARMASIN – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk fuso gandeng pengangkut crane ini terjadi di atas jembatan Rk Ilir Banjarmasin, Senin (01/07/2019).

Dari informasi yang dihimpun, truk fuso bernomor polisi DA 8950 TAH yang di kendarai oleh Wili warga malang ini berjalan mundur saat berada diatas jembatan, hingga menabrak pembatas jalan dan mengenai sebuah kendaraan DA 2427 AQ yang tepat berada dibelakang truk.

Akibatnya, median jalan yang berada ditengah jalan hancur dan satu unit kendaraan penyok karena terjepit body belakang truk.

Kenek truk mengaku, truk fuso yang dibawanya ini rencanaya mau mengantar crane ke wilayah Pekauman untuk pembangunan perpustakaan. Namun saat melintasi di jembatan Rk Ilir truk yang di kendarainya mundur karena ban truck slip saat akan menanjak dan rem truk juga tak bisa menahan.

“Tadi selip remnya gak kuat ngerem, jadi mundur. Truk nya membawa crane buat pembangunan perpusatakaan katanya pemilik alatnya ini,” terang kenek truk, Dedy.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kemacetan panjang terjadi karena pihak kepolisian sempat menutup jalur jembatan, saat ingin mengevakuasi truk.

Reporter : Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *