3 Nyawa Melayang Dalam 2 Hari Akibat Tiga Laka Lantas

DUTA TV MARTAPURA Inilah jasad kakek Asra (77) warga desa Pasar Panas Kelua, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, yang tewas di tempat kejadian akibat musibah kecelakaan di jalan Ahmad Yani kilometer 51 desa Danau Salak, selasa dini hari sekitar pukul 02.15 wita (03/12/2019).

Pria renta tersebut ditabrak saat mengendarai sepeda saat berada di kilometer 51, dan kasusnya saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, karena pelaku melarikan diri meninggalkan korban.

Lihat Juga :  Selamatkan Topi, Nyawa Tabrani Melayang

Kejadian serupa juga dialami abdul Hafid (63) warga jalan Inayah, kelurahan Pesayangan, Martapura Timur, saat berjalan kaki di jalan Ahmad Yani kilometer 40 Antasan Senor, Rabu (04/12/2019) ia tewas sebuah mobil yang juga melarikan diri.

Menurut kanit laka lantas Polres Banjar Ipda Marjuki. dalam dua hari tanggal 3 dan 4 Desember terjadi 3 laka lantas dan mengakibat tiga korban meninggal dunia, sedangkan dua kasus tabrak lari masih dalam penyelidikan.

Lihat Juga :  Kecelakaan Maut Tala : Bumil Melahirkan di Jalan, Polisi Buru Sopir Minibus      

“Pada tanggal 3 dan 4 ada tiga kejadian laka lantas, dan 3 korban meninggal dunia”, ungkap Ipda Marjuki.

Karena banyaknya korban jiwa pihak unit laka Satlantas Polres Banjar mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hai di jalan raya, agar bisa menghindari terjadinya laka lantas.

 

Reporter : Tarida Sitompul

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *