Razia Pekat, Polisi “Garuk” Belasan Pasangan Tamu Hotel Kelas Melati

DUTA TV BANJARMASIN – Di salah satu kamar hotel Pelangi ini sejumlah petugas dari Satsabhara Polresta Banjarmasin, mendapati pasangan tanpa dilengkapi surat nikah serta ditemukan beberapa botol minuman keras pada Selasa malam (05/11/2019), diduga pasangan sejoli ini sedang asik menikmati minuman keras.

Selain di kamar ini petugas juga mendapati pasangan lain yang tidak memiliki surat nikah, tak berhenti sampai disitu polisi kembali menyisir ke Hotel Mira VIP yang berada di kawasan MT. Haryono, di tempat ini petugas kembali mendapati sejumlah pasangan tanpa dilengkapi idetnias, dan beberapa wanita yang diduga menjajakan diri melalui aplikasi online, ironisnya mereka turut membawa adiknya  yang masih berumur 10 tahun ke hotel tersebut.

Selain belasan pasangan polisi juga menyita sejumlah alat kontrasepsi di salah satu kamar di hotel ini.

“Selasa 5 November kita melakukan pekat rutin, sasaran yaitu rumah biliar, guest house, penginapan lain, kami berhasil mengamankan 36 orang, kebanyakan pasangan mesum, bahkan ada yang dibawah umur”, kata Kompol Halasan Sirait kasat Sabhara Polresta Banjarmasin.

Kompol Halasan Sirait kasat Sabhara Polresta Banjarmasin

Sebelumnya petugas juga melakukan razia di sejumlah tempat biliard di kawasan Banjarmasin Timur dan Utara, semua yang terjaring langsung dibawa ke Mapolresta Banjarmasin untuk didata dan dibina oleh petugas agar tidak mengulangi perbuatan mereka.

Sementara beberapa anak dibawah umur yang terjaring akan dipanggil orang tua nya.

 

Reporter : Zein Pahlevi – Fadli Rizki


Follow Me:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *