Rayakan 25 Tahun, Pokemon Company Kembali Memberi Kejutan

DUTA TV Siapa yang tidak tahu dengan Pokemon ? hmm.. mungkin minimal tahu Pikachu lah ya.., nah untuk anak tahun 90-an pasti sudah tau dengan serial animasi atau game Pokemon ini, tidak terasa Pokemon sudah eksis selama 25 tahun atau berawal pada tahun 1996 dan terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman.

Hal ini dapat terlihat dari video yang dibagikan secara Premiere di channel YouTube Pokemon, terlihat dari potongan awal video tersebut Pokemon Company ingin mengajak para penonton bernostalgia sedikit tentang perjalanan Pokemon dari seri game pertama mereka Red dan Green, TCG, hingga anime terbaru.

Lihat Juga :  DOTA: Dragon's Blood Sudah Tayang di Netflix, Ini Trailer dan Sinopsisnya

Namun maksud dari video yang tayang bersamaan di seluruh dunia itu tidak hanya sampai disitu saja, pada sesi berikutnya president and CEO of the Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara, mengucakpan terimakasih kepada para Trainers Pokemon yang setia hingga saat ini, kemudian Takato Utsunomiya selaku Chief Operating Officer of the Pokemon Company mengambil alih video dengan memperkenalkan update terbaru Pokemon Snap.

Kejutan berikutnya yang tidak pernah disangka oleh Trainers adalah game Pokemon seri sebelumnya yaitu Pokemon Diamond dan Pokemon Pearl yang rilis pada tahun 2007, yang akan rilis lagi pada tahun ini di konsol terbaru mereka Nintendo Switch dengan judul Pokemon Brilliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl yang di telah di Reboot, yang tentunya dengan kualitas yang lebih baik lagi.

Lihat Juga :  DOTA: Dragon's Blood Sudah Tayang di Netflix, Ini Trailer dan Sinopsisnya

Tapi ada yang unik lagi nih.. pada Reboot kali ini developer game sepertinya masih ingin memberikan efek nostalgia, terlihat pada grafik game tersebut yang masih unyu-unyu, berbeda dengan grafik game Pokemon terbaru mereka Pokemon Sword dan Pokemon Shield, namun berkaca dari game sebelumnya yaitu Pokemon Omega Ruby dan Pokemon Alpha Saphire yang juga merupakan Reboot dari seri game sebelumnya, yang selalu memberikan kejutan dengan penambahan story yang tentunya membuat para Trainers hanyut pada jalan ceritanya.

Tampilan dari Gameplay Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl Sumber : YouTube

Eits.. tidak cukup sampai disitu, Pokemon Company masih menyisakan satu kejutan lagi, yang bertajuk “new era” pada game series ini Pokemon Company kembali menayangkan game dengan kulitas terbaik mereka dengan mekanik baru Action RPG, game yang akan rilis pada awal tahun 2022 nanti ini berjudul Pokemon Legends : Arceus.

Tampilan gameplay dari Pokemon Legends : Arceus (sumber:YouTube)

Tampilan gameplay dari Pokemon Legends : Arceus (sumber:YouTube)

Pokemon selalu memberikan kejutan-kejutan menarik, mari kita tunggu aja update berikutnya dari series game ini, nah gimana guys menurut kamu ? sudah sesuai ekspektasi kah ? ehehe..

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *