Perwakilan Banjarmasin Masuk 8 Besar di BCS 2019

DUTA TV JAKARTA – Event pertandingan Trading Card Game (TCG) Cardfight Vanguard Bushiroad Champions Series (BCS) 2019 & World Grand Prix (WGP) 2019 yang digelar hari Minggu (23/11/2019) di salah satu mall di Jakarta ini memasuki hari ke-2.

Di hari kedua ini mempertandingkan kategori Cardfight Vanguard Standart English yang diikuti perwakilan dari Banjarmasin.

Empat Perwakilan player dari Banjarmasin ini masing-masing menghadapi perwakilan dari daerah lain, hingga memasuki 8 ronde. Tetapi sayangnya hanya 1 dari 4 player Banjarmasin yang mampu menembus babak 8 besar.

 

Fajar Muttaqien player asal Banjarmasin yang pernah menjuarai kejuaraan dunia Cardfight Vanguard di Jepang tahun 2014 lalu itulah yang berhasil memasuki babak 8 besar. Namun asa untuk menjuarai BCS 2019 pupus karena harus gugur saat melawan player dari Malaysia.

“Alhamdulillah berhasil masuk 8 besar, tapi tadi gugur karena memang kondisi yang tidak memungkinkan untuk bisa melawan lagi, harapannya kedepannya permainan seperti ini bisa lebih berkembang lagi dan untuk para player bisa lebih banyak berlatih” ucapnya.

Sekedar informasi, pemenang juara 1 akan mengikuti pertandingan BCS World-Final 2019, dan WGP World-Final 2019 di Jepang mewakili Indonesia, yang akan digelar pada Februari 2020.

 

Tim Liputan

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *