Ratusan Siswa SMADA Laksanakan Vaksinasi

Banjarmasin, DUTA TV — Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor, memantau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 2 Banjarmasin, Sabtu pagi(02/10).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan hari pertama pelaksanaan vaksinasi di sekolah ini. Targetnya ada 600 siswa lebih yang akan di vaksin selama dua hari dari total 1.200 lebih pelajar.

Pada hari Sabtu ini, pihak sekolah menargetkan 400 orang yang akan divaksin dan pada hari Senin nanti ada sekitar 200 pelajar lagi yang akan divaksin. Sementara sisanya sudah melaksanakan vaksinasi dan tidak bisa melaksanakan vaksinasi karena terkendala adanya penyakit bawaan atau komorbit.

“SMADA bekerjasama dengan Puskesmas Teluk Dalam, pelaksanaan vaksin di SMADA lancar dari 1.310 siap vaksin sampai hari Senin 676, sisanya sudah vaksin hampir 40% kelas tiganya sudah vaksin, hari ini 400 siswa vaksin sinovac,” ucap Yudo Sasongko, Wakasek Humas SMAN 2 Banjarmasin .

“Udah divaksin biasa aja, sedikit sakit kepala, dari sekolah yang menyelenggarakan, baru pertama saya sebenarnya ga mau tapi keharusan kan,” kata Widya, Siswa Kelas X.

Rencananya, pada pelaksanaan hari ke dua atau Senin nanti pihak sekolah juga akan melaksanakan vaksin untuk warga umum. Untuk mempersiapkan PTM tak hanya pelajar yang divaksin hampir seluruh tenaga pengajar dan staf di sekolah ini juga sudah melakukan vaksinasi.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *