Olahraga

Ratusan Pembalap se-Banua Anam Berlomba di Ajang Kejuaraan Mini Cross

DUTA TV HSS – Kejuaraan mini cross yang diikuti oleh ratusan pembalap dari berbagai klub se-banua anam, di desa Batang Kulur, kecamatan Sungai Raya, kabupaten Hulu Sungai Selatan berlangsung sengit.

Melalui medan kering serta rintangan yang ada di lintasan membuat para peserta harus ekstra hati-hati dalam menunjukkan kebolehannya hingga garis finish.

Tak sedikit peserta harus rela terjatuh demi untuk menjadi yang tercepat dalam setiap kategori lomba.

Dalam kejuaraan mini cross kali ini, panitia pelaksana mempertandingkan 6 kategori, dari kelas mini pemula, kelas pemula, kelas bebes, kelas legend, hingga kelas BMX putera dan puteri.

“Acara ini kami dalam rangka untuk memeriahkan kampung yang jelas, dan diselenggarakan dari beberapa tahun terakhir, Supaya melahirkan atlet-atlet banua, dan mudah-mudahan bisa berkembang kedepannya”, ujar Yasir panitia kejuaraan mini cross.

Yasir

“Alhamdulillah dengan berkat support teman-teman dan seluruh manajer atau official, Alhamdulillah bagus dan semangat pemainnya, kegiatan ini supaya menjadi penyemangat para pemuda, dan agar supaya tidak menggunakan narkoba, dan supaya lebih akrab atau rakat sesame teman”, tutur Rahmatullah salah satu peserta kejuaraan.

Rahmatullah

Gelaran mini cross ini diharapkan mampu memunculkan bibit-bibit pembalap baru yang berkualitas, agar nantinya dapat berlaga kejuaraan yang lebih tinggi.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *