Ramadhan, Penjualan Bingka Bunda Legendaris Laris Manis Seperti Rasanya

Banjarmasin, DUTA TV — Bingka, adalah kudapan yang selalu ada dan ramai di bulan suci Ramadhan, terutama bagi masyarakat Kalimantan Selatan, Bingka Bunda, salah satunya.

Rumah Produksi bingka bunda yang berdiri sejak tahun 1984 ini, menjadi Bingka Primadona yang selalu mempertahankan rasanya.
Meski sang owner menjual bingka bukan hanya dibulan suci Ramadhan, Bingka bunda selalu laris manis dan omsetnya meningkat hingga dua kali lipat dibanding hari biasanya.

Lihat Juga :  Temukan Cita Rasa Nusantara di Mercure Banjarmasin

Bunda Netty, yang merupakan generasi kedua dari pembuatan bingka legend ini mengaku, setiap tahun omset mereka meningkat jika Ramadhan tiba. Pada tahun ini saja mereka mampu memproduksi sebanyak 600 biji perharinya.

Kendati pada tahun lalu, mereka harus berjuang keras memasarkan Panganannya karena omset menurun drastis akibat pandemi covid 19. Namun syukurnya, tahun ini omset mereka diramadhan kembali naik.
Bingka bunda, menjadi buruan warga kalsel lantaran memiliki rasa yang tidak pernah berubah, dan selalu berinovasi dengan varians rasa baru, seperti Bingka Kentang, telur, Tapai, hingga Durian yang menjadi Best Seller dari tokonya.

Lihat Juga :  Bipang Ambawang yang Urusannya Makin Panjang

“saya selalu berusaha mempertahankan kualitas rasa, agar masyarakat selalu rindu akan rasa bingka kami, dan alhamdullilah tahun ini jauh berbeda ketimbang tahun lalu, karena saat ini mereka fokus meningkatkan penjualan dengan memperbanyak reseller” katanya.
Selain menjual bingka yang fresh from the oven, Bingka bunda juga menawarkan bingka frozen yang bisa dibawa untuk oleh-oleh sehingga tingkat ketahanannya mampu masih nikmat disantap hingga beberapa hari.

Lihat Juga :  Aneka Kue Basah Khas Banjar Ala Acil Masnun

Untuk harga dari bingka bunda sendiri relatif tidak mengalami kenaikan yakni berkisar diharga 40 ribu rupiah saja, nah anda tertarik untuk membelinya sebagai menu berbuka puasa anda, yuk kunjungi segera outletnya dikawasan Jalan Veteran Simpang SMP 7 Banjarmasin. Atau bisa langsung pesan melalui Instagramnya yakin Bingka Bunda.

Tim liputan

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *