Olahraga Otomotif

Qiqi Ardasa Siap Bersaing Untuk Dapatkan Slot Berlaga di Pra PON

DUTA TV BANJAMASINMeski jadwal dan sistem penilaian untuk bisa memperkuat tim pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Kalimantan Selatan belum ditentukan apakah akan diambil dari hasil kejuaraan nasional atau seleksi, namun peslalom muda berbakat banua, Qiqi Ardasa mengaku siap untuk bersaing memperebutkan tiket untuk berlaga di pra PON mewakili provinsi Kalimantan Selatan.

Pasalnya peslalom asal Barito Putera Racing Team (BPRT) ini sangat bernafsu untuk memperkuat tim Kalimantan Selatan di ajang pra kualifikasi PON agar bisa untuk pertama kalinya berlaga di PON.

Dengan bermodalkan pengalaman dan raihan prestasinya tahun ini, Qiqi optimis bisa meraih satu slot tempat di pra PON nantinya.

“Sampai saat ini saya belum mendpatkan kepastian resmi kapan adakan digelar seleksi atau kabarnya, karena dihitung sesuai hasil PON di kejurnas. Yang pasti saya siap dan sangat siap untuk mewakili Kalsel,”katanya.

Pada tahun 2019 ini Qiqi sendiri sudah mengoleksi beberapa trophy juara. Terbaru adalah juara 3 Nasional Kelas Pemula dan juara 4 Nasional Kelas A 1 yang di raih pada kejurnas slalom Gymkhana di Tegal beberapa waktu lalu.

 

Reporter : Ade Yanuar – Zein Fahlevi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *