PWI Kalsel Peringati HPN 2021 Secara Virtual Bersama Presiden RI

Banjarmasin, DUTA TVPersatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel memperingati Hari Pers Nasional 2021 (HPN 2021) secara virtual, bersama  seluruh PWI provinsi, kabupaten, dan kota se-Indonesia,  yang turut dihadiri Presiden RI, Joko Widodo, Selasa pagi (09/02/2021).

Tahun ini, peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari digelar di Jakarta, dengan tema, bangkit dari pandemi, Jakarta gerbang pemulihan ekonomi dan pers sebagai akselerator perubahan.

Lihat Juga :  Police Virtual Diharapkan Tidak Mengulangi Peristiwa Salah Pasal Terhadap Karya Jurnalistik

Sementara dalam sambutannya, Presiden RI Jokowi mengucapkan rasa terima kasih atas peran pers yang turut membantu pemerintah dalam melakukan edukasi protokol kesehatan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, selama pandemi COVID-19.

Peringatan Hari Pers Nasional tahun ini berbeda dengan sebelumnya karena dalam suasana pandemi COVID-19.

Dalam peringatan HPN kali ini terlihat turut dihadiri seluruh pengurus PWI Kalsel,  tokoh media Kalsel, serta pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

Lihat Juga :  Sisir Korban Banjir di Bantaran Sungai, Paman Birin Gandeng PWI Kalsel

Meskipun dalam suasana pandemi COVID-19, namun tak menghalangi semangat pers di Kalsel untuk tetap berkarya dalam rangka pengembangan pers serta membantu pemerintah dalam melakukan edukasi protokol kesehatan 3M.

Reporter : Mawardi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *