PWI Kalsel Gelar Buka Bersama Insan Pers

Banjarmasin, DUTA TV — Ratusan insan pers yang berada dinaungan PWI Kalsel, mengikuti agenda buka bersama di Sekertariat Kantor PWI di kawasan Banua Anyar atau Pangeran Hidayatullah, Rabu petang.

Tak hanya dari Banjarmasin, sejumlah jurnalis dari luar kota Banjarmasin juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam agenda, tampak pula hadir sejumlah undangan dari unsur Forkopimda, yakni asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan Setdaprov Kalsel, Fajar Desira. Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor. Perwakilan dari Polda Kalsel dan petinggi media di banua.

Menurut ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi kegiatan ini terlaksana karena adanya dukungan banyak pihak, seperti wartawan yang berada didaerah dan juga mitra kerja PWI Kalsel, seperti dari Pemprov Kalsel dan Hasnur Grup. Totalnya ada sekitar 200 lebih wartawan yang mengikuti kegiatan Bukber itu.

“Hari ini kita gelar karena banyak dukungan dan permintaan wartawan daerah dari Gubernur Kalsel dan beberapa mitra kerja seperti Hasnur, kegiatan hari ini ada arti tersendiri masing-masing desk jarang ketemu. Ada sekitar 200 lebih yang kumpul,” kata Zainal Helmi, Ketua PWI Kalsel.

“Pesan gubernur hubungan baik Pemprov dengan PWI sehingga alhamdulillah kerjasama yang baik ini jadi membuat Kalsel aman tentram, pesan beliau jauh lebih baik lagi,” ucap Fajar Deira, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setdaprov Kalsel.

Agenda yang juga bertujuan mempererat tali silaturahmi ini, ditutup dengan sholat magrib berjamaah dan menyantap hidangan yang telah disediakan.

Reporter : Zein Pahlevi – Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *