Putri Paman Birin Memilih SMP GIBS

DUTA TV BATOLAMenjelang tahun ajaran baru 2019, Global Islamic Boarding School (GIBS) telah menampung dan menerima ratusan calon siswa yang akan menempuh pendidikan di tingkat SMP maupun SMA.

Sebelum menjalani proses pendidikan, sekolah asrama berstandar Internasional ini mengundang seluruh calon siswa baru dan orang tua selaku wali murid, untuk mengikuti sosialisasi maupun pengarahan yang berkaitan dengan regulasi sekolah.

Lihat Juga :  72 % Siswa SMP 6 Akan Belajar Tatap Muka

Dari ratusan calon siswa yang sudah terdaftar dan memenuhi administrasi, seorang diantaranya putri Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, yang mempercayakan putrinya bersekolah di SMP GIBS.

Menurut kepala sekolah SMP dan SMA GIBS Muhammad Tafirullah Hidayat, kepercayaan dan animo masyarakat untuk menitipkan putra putri mereka di GIBS dari tahun ke tahun cenderung meningkat.

Lihat Juga :  Pembelajaran Tatap Muka Ditunda, Sekolah Lanjutkan Belajar Jarak Jauh

Seiring hal itu GIBS terus berkomitmen untuk menjadikan dan mewujudkan GIBS sebagai lembaga pendidikan yang islami, berkualitas dan terdepan dalam melahirkan pemimpin masa depan.

“Kegiatan paling awal dalam proses penerimaan siswa baru akan melakukan 2 hal, pertama medical cek up dan sosialsiasi program sekolah, untuk dapat data dan profil anak sebagai bahan tetap selama 3 tahun ke depan mereka bersekolah di GIBS, animo masyarakat meningkat terlihat dari jumlah siswa yang mendaftar, lebih tinggi dari April sebelumnya, juga tidak kalah adalah salah satu siswa yang akan mendaftar adalah putri dari bapak Gubernur kita,” ucap Muhammad Tafirullah Hidayat.

kepala sekolah SMP dan SMA GIBS, Muhammad Tafirullah Hidayat

 

Lihat Juga :  Simulasi Sekolah Tatap Muka Tingkat SD Hanya Diikuti Sepuluh Sekolah

Dalam kegiatan sosialisasi regulasi sekolah, para calon siswa dilakukan pemeriksaan kesehatan.

 

Reporter : Maisuri

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *