Punggawa Barito Putera Tak Sabar Berlaga di Kompetisi Resmi

DUTA TV BANJARMASIN – Terjadinya penundaan jadwal kick off sejak akhir Maret hingga tanggal 15 Mei medatang, membuat beberapa pemain Barito Putera seperti Evan Dimas, Risky Pora, dan Bayu Pradana tidak sabar untuk bertarung di kompetisi resmi.

Pasalnya, adanya beberapa kali penundaan jadwal kick off membuat mereka bosan menunggu, karena harus terus melakukan persiapan.

Bahkan, mereka berharap kompetisi yang direncanakan dimulai pada tanggal 15 Mei mendatang tidak mengalami kemunduran lagi, lantaran kini para pemain sudah sangat ingin bermain dan membela tim laskar antasari untuk bersaing di liga musim 2019-2020.

“Semoga saja nanti kita mengawali kompetisi dengan bagus karena persiapan kita sudah siap dan tidak ada kendala, ya tentu sudah tidak sabar  karena sudah lama diundur terus dan kita juga persiapan sudah bagus jadinya tidak sabar,” ucap Kapten Barito Putera, Rizky Pora.

Kapten Barito Putera, Rizky Pora

 

“Harapan nanti kita bisa bermain bagus dan meraih hasil maksimal, tentu persiapan sudah matang, ya pasti intinya tidak sabar lah,” kata Evan Dimas.

Evan Dimas

 

Tim Barito Putera sendiri dijadwalkan akan melakoni laga perdana dengan bertindak sebagai tuan rumah menjamu tim Persija Jakarta di Stadion 17 Mei Banjarmasin, pada 20 Mei mendatang.

 

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *