Hadapi Tim Lokal, Djanur Fokus Pantau Fisik dan Kinerja Tim

DUTA TV MARTAPURA – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia, tim Barito Putera menggelar uji coba pertama melawan tim bersaudara FC. di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (06/02/2020) sore.

Namun dalam program uji coba pertama ini pelatih kepala Barito Putera. Djajang Nurjaman mengaku hanya fokus untuk memantau perkembangan dari fisik serta kerjasama tim, setelah lebih dari satu bulan melakukan pemusatan latihan bersama.

Pada uji coba ini permainan Laskar Antasari dinilai cukup baik dan memang menunjukan kerjasama apik, terlebih penampilan dari ke empat legiun asingnya.

“Jadi persipan terus kita lakukan berkelanjutan dan terus sampai semuanya siap. dan ini yang kita harapkan itu tadi kita melihat dari evaluasi pertandingan baik dari fisik dan kinerja tim bagaimana,”ujar Djajang Nurjaman Pelatih Kepala Barito Putera

Djajang Nurjaman Pelatih Kepala Barito Putera

Djajang Nurjaman Pelatih Kepala Barito Putera

Sementara itu dalam laga ini Laskar Antasari berhasil menumbangkan tim bersaudara dengan skor telak 8-0 gol disumbang pemain Ilham Udin, Risky Pora dan dua gol masing – masing dari Kahar Muzzakar, Aleksandar Rakic dan Yasher Islame Pinto.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *