Budaya Kalsel Ramadhan Religi Transportasi

PT. Angkasa Pura I Bandar Udara Syamsudin Noor Berbagi

DUTA TV BANJARBARU – Bulan Ramadan merupakan momen yang baik untuk saling berbagi seperti yang dilakukan PT. Angkasa Pura I (Persero) bandar udara Syamsudin Noor yang kembali mengadakan acara buka puasa bersama bertempat di salah satu hotel yang ada di Banjarbaru (15/50/2019).

Dalam acara buka puasa yang memengusun tema “Dengan Rahmat Ramadhan 1440 H Pererat Silaturrahmi dan Berbagi Kasih di Bulan Suci” ratusan undangan hadir dalam acara buka puasa Bersama baik dari internal PT Angkasa Pura I Bandar udara Syamsudin Noor Banjarbaru, maupun pemerintahan dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan buka puasa bersama ini PT Angkasa Pura I (Persero) Syamsudin Noor Banjarbaru juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu berupa uang tunai.

General Manager Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Indah Preastuty disela acara buka puasa bersama mengatakan acara buka bersama ini merupakan ajang bagi pihaknya untuk bisa menjalin silaturahmi dengan lingkungan sekitar.

Serta sebagai ajang untuk berbagi dengan anak-anak yatim yang saat ini membutuhkan bantuan. “Karena bagi kami berbagi dengan anak yatim itu merupakan sebuah kewajiban dan mudah-mudahan PT. Angkasa Pura I Bandar Udara Syamsudin Noor bisa mendapatkan berkah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujarnya.

Seluruh anak yatim piatu yang berasal dari berbagai panti asuhan pondok pesantren Misbahul Munir sebanyak 25 orang itu pun merasa senang dan bahagia dengan adanya perhatian dari PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Syamsudin Noor Banjarbaru.

Reporter: Revan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *