Politik

Prabowo – Sandiaga Unggul di 2 Kelurahan Banjarmasin Selatan

DUTA TV BANJARMASIN –  Pros rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di kecamatan Banjarmasin Selatan hingga Sabtu (20/04) siang, merampungkan surat suara pemilihan capres dan cawapres pada 2 kelurahan.

Kedua kelurahan seperti Kelayan Selatan serta Tanjung Pagar, yang mana perhitungan surat suara sendiri mulai dilakukan sejak Jumat (19/04). Pada 2 kelurahan ini, tercatat pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo – Sandiaga unggul.

Seperti di Kelayan Selatan, capres dan cawapres nomor 02 meraih 3.800 suara dan pasangan Jokowi – Ma’ruf meraih 3.047 suara.

Sedangkan di kelurahan Tanjung Pagar, Paslon nomor urut 02 memperoleh 3.474 suara dan nomor urut 01 meraih 1.836 suara.

“Kita sudah memulai perhitungan pada jumat, untuk Kelayan Selatan Prabowo unggul dengan 3800 suara, di Tanjung Pagar unggul 3.474 suara. Untuk yang lainnya belum terekapitulasi,” kata Shafwani ketua PPK Banjarmasin Selatan.

Di kecamatan Banjarmasin selatan sendiri, masih menyisakan 9 kelurahan lagi yang belum melakukan rapat Pleno Rekapitulasi perhitungan suara. Seperti Kelayan Barat, Pekauman, Kelayan Timur, Kelayan Dalam, Basirih Selatan, Barung Raya, Pemurus Dalam, Pemurus Baru, Kelayan Tengah serta Mantuil.

Reporter : Nina Megasari – Simon Rodriques


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *