PPKM Skala Mikro, Bhabinkamtibmas Diminta Gelorakan Posko Di Masing-Masing Wilayah Tugas

Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, Duta TV – Apel Jam Pimpinan merupakan bentuk upaya memberikan arahan dan berkomunikasi kepada personel sebelum pelaksanaan tugas yang secara rutin di awal waktu di gelar Polresta Banjarmasin.

Selain itu, Apel Jam Pimpinan juga sebagai bentuk evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu terakhir.

Lihat Juga :  Tiba di Polda Kalsel, Bantuan Tahap II Polda Kalteng Dibagikan untuk Korban Terdampak Banjir

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik serta tidak ada pelanggaran yang dilakukan,” ucapnya dihalaman Mapolresta Banjarmasin Senin (15/02/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menekankan kepada personel terutama para Bhabinkmtibmas untuk terus menggelorakan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masing-masing wilayah penugasan mulai dari ditingkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) dengan bersinergi bersama pihak Kelurahan, Babinsa, Ketua RT serta Ketua RW.

Lihat Juga :  Kunjungan Kapolres HSU di RT Mantap Covid-19 Berikan Motivasi Bagi Kepala Desa Banyu Hirang

“Jadikan keberadaan posko sebagai tempat sosialisasi apa yang harus dilakukan selama pandemi Covid-19 ini termasuk gelorakan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, ” jelas Wakapolresta Banjarmasin.

Turut dihadiri pada apel tersebut Para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira, Brigadir dan ASN dilingkungan Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *