Portal Jembatan Alalak 2 Patah, Lagi

Banjarmasin, DUTA TVKondisi portal di Jembatan Alalak 2, yang mengalami kerusakan akibat ditabrak truk. Kondisi rusaknya portal ini diketahui terjadi sudah dua pekan terakhir.

Kondisi portal yang patah di bagian atas dan bengkok pada bagian tiang, terlihat sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas, karena portal bisa saja roboh sewaktu-waktu.

Lihat Juga :  Mulai Pembongkaran, Jembatan Alalak 1 Ditutup Total

Diketahui Jembatan Alalak 2 ini merupakan jalur satu satunya yang menyambungkan jalan kota Banjarmasin dan Kabupaten Barito Kuala.

“Sebenarnya takut pastiya, yang disesalkan kejadian ini terus berulang berkali-kali, jadi siapa yang bertanggung jawab?” kata Amat, salah seorang pengendara yang lewat

Diketahui patahnya portal di Jembatan Alalak 2 ini sudah terjadi berulang kali akibat di tabrak mobil truk yang tidak bertanggung jawab. Padahal pemasangan portal ini, untuk membatasi kendaraan berat yang melintas di atas jembatan.

Lihat Juga :  Mulai Pembongkaran, Jembatan Alalak 1 Ditutup Total

Sementara dari pantauan, pasca mencuatnya keluhan, Selasa malam (22/06/2021), Dinas Perhubungan kota Banjarmasin dan pihak balai jalan, langsung melakukan perbaikan.

Reporter : Zein Pahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *