Polsek Kuranji Gandeng Pemuda Adat Bali Edukasi Prokes

Tanah Bumbu , Duta TV – Masa adaptasi kebiasaan baru, Polsek Kuranji Polda Kalsel bersama Pemuda Adat Bali melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) secara rutin untuk meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah Hukum Kecamatan Kuranji Kabupaten Tanah Bumbu. Sabtu (26/09).

Pendisiplinan oleh anggota Polsek Kuranji ini bersama Pemuda Adat Bali bertujuan untuk memberi edukasi kepada masyarakat Kecamatan Kuranji agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19.

Anggota bersama Pemuda Adat Bali masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, serta selalu menjaga jarak.

Kapolres Tanah Bumbu melalui Kapolsek Kuranji IPTU WINARTO mengatakan bahwa dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini Polsek Kuranji Polres Tanah Bumbu, sengaja mengajak para pemuda adat Bali untuk bersama-sama memberikan edukasi disiplin protokol kesehatan secara rutin kepada masyarakat Kecamatan Kuranji Kabupaten Tanah Bumbu.

“Dalam masa adaptasi kebiasaan baru, kami akan selalu menghimbau masyarakat yang melakukan aktifitas agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.

“Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, pakai masker, serta selalu menjaga jarak merupakan kunci kita untuk mencegah penyebaran covid-19,” tambah Kapolsek.

Tidak hanya menghimbau masyarakat, Anggota Polsek Kuranji Polres Tanah Bumbu juga selalu mengutamakan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas di lapangan sehingga penyebaran covid-19 dapat diminimalisir.

Kepada masyarakat Kecamatan Kuranji diharapkan selalu disiplin dan mengikuti intruksi yang diberikan oleh petugas di lapangan, dengan disiplin menerapkan protokol kesehayan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *