Polsek Banjarmasin Utara Kawal Pembelian Gas LPG 3Kg

BANJARMASIN, DUTA TV – Kelangkaan gas LPG 3 kilogram di kota Banjarmasin sejak beberapa pekan terakhir, membuat jajaran Polsek Banjarmasin Utara jemput bola.

Mengantisipasi penyelewenangan penjualan gas melon tersebut, polsek Banjarmasin Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Indra Agung Permana Putra turut mengawasi jalannya proses pembagian gas kepada warga, di kelurahan sungai andai RT 55 Rabu siang (24/02/2021).

Lihat Juga :  Pemko Banjarmasin Tegaskan ASN Jangan Pakai Gas Melon

Selain itu, penerapan protokol kesehatan, ketertiban pembagian hingga memberikan rasa aman terhadap warga juga turut diperhatikan dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah penyaluran gas elpigi tiga kilogram dapat tersalurkan dengan baik berkat kerjasama dengan Babinkamtibmas, gas bisa disalurkan kepada warga yang membutuhkan, protokol kesehatan tentunya juga diperhatikan,” ungkap Kompol Indra Agung Permana Putra.

Lihat Juga :  Ratusan Warga Tala Antri Konversi Tabung Gas Melon ke Bright Gas

Di kelurahan Sungai Andai ini terdapat kurang lebih 360 warga penerima gas LPG 3 kilogram yang mengantongi surat kuning dari walikota Banjarmasin atau Dinas Sosial Pemerintah Daerah setempat.

“Kami berterima kasih berjalan lancar berkat kerjasama antar warga dan aparat,” tutur ketua RT 55 sungai Andai. Agar tak adanya penumpukan masa, pembagian gas ini pun dilakukan menjadi empat tahapan perharinya.

Lihat Juga :  Jalan Rusak di Pelaihari Ganggu Suplai Gas

Reporter : Nina Megasari – Zein Fahlevi


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *