Polresta Banjarmasin Gelar Bhakti Sosial Bagikan 5000 Kg Beras Ke Warga

Duta TV – Banjarmasin, TNI-Polri dan Pemerintah Kota Banjarmasin bersinergi menggelar bakti sosial peduli cegah Covid-19, dengan membagikan 5000 Kg beras kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di kota Seribu Sungai.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut peringati Proklamasi Kemerdekaan ke-45 tahun Republik Indonesia dan dilepas secara simbolis oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan bersama Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel Czi Muhamad Leo Pola Ardiansa dan Walikota Banjarmasin yang diwakili Assisten III Pemko. Banjarmasin Drs. A. Noordjaya di halaman Mapolresta Banjarmasin. Jum’at (14/08)

Kapolresta Banjarmasin dalam sambutannya menyampaikan bantuan ini merupakan amanat dari Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta untuk bersama-sama bergotong royong membantu masyarakat ditengah situasi pendemi Covid-19.

“Dengan semangat Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, kita wujudkan solidaritas untuk bersama-sama bergerak, berjuang tanpa pamrih dan penuh dedikasi kepada bangsa dan negara, baik dalam menghadapi permasalahan bangsa ini, khususnya pada menanggulangi Pandemi Covid-19,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu ia juga mengingatkan kepada masyarakat kota Seribu Sungai bahwa mulai saat ini telah berlangsung sosialisasi terkait Peraturan Walikota Banjarmasin Nomor 60 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19.

“Saya harap, sosialisasi yang berjalan selama 14 hari ke depan dapat diikuti dan dipatuhi dengan baik oleh seluruh masyarakat sehingga penyebaran Virus Covid-19 dapat kita tekan dan menjadikan Kota Banjarmasin kembali menjadi zona hijau, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Kapolsek jajaran.

Kemudian juga diikuti para personel Perwira serta Brigadir Polresta Banjarmasin, Satpol PP dan Tagana Kota Banjarmasin.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *