Polresta Banjarmasin Gelar Apel Dan Patroli Gabungan Jelang PSU

Banjarmasin, DUTA TV — Ratusan petugas baik dari Polri, satuan TNI, Polisi Pamong Praja dan Dishub kota Banjarmasin, mengikuti apel dan patroli gabungan yang digelar Polresta Banjarmasin di halam Mako Polres Banjarmasin, Senin malam(07/06/2021).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan ini,  bertujuan untuk menjaga keamanan dan kondusipitas daerah yang akan menggelar pemungutan suara ulang.

Pasalnya, suasana dan suhu politik di daerah PSU terutama Kecamatan Banjarmasin Selatan, saat ini dinilai cukup panas yang berpotensi mengalami.

“Sengaja kita gelar pasukan malam ini perintah bapak Kapolda demi kodnisipitas daerah PSU, Jadi patroli skala besar kita lakukan dan sampai besok sampi hari H kita akan lakukan,” kata  Kombes Pol Rachmat Hendrawan Kapolresta Banjarmasin.

Kombes Pol Rachmat Hendrawan Kapolresta Banjarmasin.

Kombes Pol Rachmat Hendrawan Kapolresta Banjarmasin.

Sementara itu, Kapolres beserta Pj Wali Kota Banjarmasin, juga turut terjun langsung untuk memantau dan memberikan arahan serta memberikan sosialisasikan PSU yang akan di laksanakan pada 9 Juni besok.

Reporter : Ade Yanuar – Zein Fahlevi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *