Polres Tanbu Gelar Fun Bike Untuk Memperingati HUT Bhayangkara ke-76

Kepolisian Resor (Polres) Tanah Bumbu menggelar kegiatan olahraga sepeda gembira atau Fun Bike, Minggu (19/6/2022).(foto: Diskominfo Tanah Bumbu)

Batulicin, DUTA TV – Kepolisian Resor (Polres) Tanah Bumbu menggelar kegiatan olahraga sepeda gembira atau Fun Bike, Minggu (19/6/2022).

Dipimpin Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo SIK, sekitar 450 orang pesepeda yakni 150 orang anggota Polri, 30 orang anggota TNI, 40 pesepeda dari Pemkab Tanbu, 200 peserta dari klub sepeda, 10 orang pegawai Pengadilan Negeri (PN), 10 pesepeda dari Kejaksaan Negei Tanah Bumbu dan 10 orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatan Fun Bike ini dilaksanakan secara serentak di Polda dan Polres seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76,” kata Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK.

Fun Bike dimulai sekitar pukul 08.00 Wita di Pendopo Polres Tanah Bumbu dengan menempuh rute Jalan Kodeco ke Jalan Transmigrasi dan Jalan Raya Batulicin.

Sebelum acara Fun Bike dimulai, Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi melalui Video Confrence (Vicon) memberikan arahan kepada jajarannya di seluruh Indonesia.

Kapolri mengatakan, ada kurang lebih 33.170 peserta yang terdiri dari 4.722 orang anggota TNI, 17. 314 anggota Polri dan 1.134 peserta yang terdiri dari rekan-rekan instansi serta rekan-rekan yang tergabung dalam media serta komunitas masyarakat yang hobi sepeda yang mengikuti Fun Bike memperingati HUT Bhayangkara ke-76 ini.

“Dari seluruh rekan-rekan semua dan tentunya dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat melaksanakan semarak Bhayangkara. Salam untuk seluruh rekan-rekan di wilayah rekan-rekan yang tergabung dalam kegiatan ini. Semoga Polri semakin jaya dan Presisi. Terima kasih,” ucap Kapolri.

Pada kesempatan itu, Jenderal Listyo Sigit juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung di dalam virtual.

“Pesan saya jaga dan tingkatkan terus kesehatan untuk menghadapi berbagai macam tantangan tugas kita ke depan yang tentunya akan semakin kompleks baik itu agenda yang bersifat nasional maupun agenda-agenda yang yang bersifat internasional. Sekali lagi terima kasih. Salam dari pusat untuk seluruh rekan-rekan di daerah selamat Memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76,” pungkas Kapolri.

Turut mengikuti acara Fun Bike ini Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Ahzar diwakili Sekdakab Tanah Bumbu DR H Ambo Sakka MPd, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu Ny. Nuri Tri Hambodo SE MSi,para Kabag Polres Tanah Bumbu, Dandim 1022/Tanbu diwakili Pasi Ops Kapten Inf Sahlan, Kajari Tanah Bumbu diwakili Kasi Pidum Kajari Tanbu Yandi Primanandra, para Kasat dan Kasi Polres Tanah Bumbu, para Kapolsek dan Perwira Polres Tanah Bumbu, Bintara dan ASN Polres Tanah Bumbu, Pengurus Bhayangkari dan Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu, klub sepeda se-Kabupaten Tanah Bumbu serta masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

Tim liputan.

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

RLPPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2020

[smartslider3 slider="18"]

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.