Polres Tala Blender 232 Gram Sabu

Tanah Laut, DUTA TVBarang bukti sabu seberat 232,84 gram dimusnahkan menggunakan blender oleh Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, bersama perwakilan Kejaksaan Tala Pengadilan Negeri Pelaihari dan BNNK.

Selain pemusnahan sabu, jajaran Polres Tanah Laut juga memusnahkan barang bukti pil extacy sebanyak sepuluh butir, yang turut diblender yang kemudian dibuang ke septic tank.

Lihat Juga :  Iwan Gagal Edarkan 225,05 Gram Sabu ke Wilayah Kurau

Usai melakukan pemusnahan Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi mengatakan, barang bukti sabu seberat 232,84 gram kali ini merupakan hasil penyitaan lima kasus dari enam orang tersangka pengedar.

“Barang bukti sabu seberat 232,84 gram kali ini merupakan hasil penyitaan 5 kasus dari 6 orang tersangka pengedar,” kata AKBP Cuncun Kurniadi.

“Tahun ini yang paling besar, awalnya sudah lidik mulai lama ada peredaran narkoba, dia nyimpan di rumah. Sebelumnya kita sudah amankan tersangka lain dengan barbuk 10 gram, terus kita kembangkan,” ujar AKP Yuda Pardede, Kasatnarkoba Polres Tala.

Lihat Juga :  HANI Jadi Mometum Menuju Indonesia Bersih Narkoba

Dalam agenda 6 tersangka yakni Efriza Hardy, Ahmad Riadi, Iwan, Agus Irawan dan Andi Aulia turut dihadirkan dan menyaksikan pemusnahan sabu-sabu kali ini.

Reporter : Suhardadi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *