Polres Tala Blender 102,36 Gram Sabu

Tanah Laut, DUTA TVSatu persatu paket sabu dimasukkan ke dalam blender pada saat pemusnahan barang bukti sabu yang digelar Polres Tanah Laut bersama badan narkotika nasional dan Kejaksaan Negeri Tala.

Sabu-sabu yang dimusnahkan tersebut merupakan barang bukti, hasil operasi oleh jajaran Polres Tala selama bulan Juni 2022, dari pengungkapan 11 kasus dengan 17 orang tersangka.

Pemusnahan barang bukti sabu seberat 102,36 gram ini bertujuan untuk memberantas peredaran narkotika jenis sabu, yang selama ini cukup marak di bumi tuntung pandang.

Usai melakukan pemusnahan, Kasatnarkoba Polres Tanah Lautiptu Rio Adi Pratama menghimbau seluruh masyarakat agar jangan takut dalam melaporkan, jika mengetahui adanya informasi peredaran narkoba.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk melaporkan jika ada informasi peredaran narkoba,” kata IPTU Rio Adi Pratama, Kasatnarkoba Polres Tala

Sementara itu kepala BNN Kabupaten Tala AKBP Katamsi Sad Retna Setiawan mengungkapkan, dalam memberantas narkoba BNNK berharap dukungan semua pihak, terutama informasi dari masyarakat jika mengetahui adanya peredaran narkotika.

“Kami berharap dukungan semua pihak, terutama informasi dari masyaraka jika mengetahui adanya peredaran narkotika,” ucap AKBP Katamsi Sad Retna Setiawan- Kepala BNNK Tala.

Pemusnahan sabu ini juga turut disaksikan oleh para tersangka yang sebelumnya sudah dilakukan penahanan oleh Polres Tala dan Polsek Jajaran.

Reporter : Suhardadi

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *