Polisi Ungkap Kasus Temuan Mayat Korban Dugaan Pembunuhan di Sungai Lulut

Alamsyah Sugiarto, Kanit Gakkum Satpolair Polresta Banjarmasin

Banjarmasin, DUTA TV – Andiyan, warga Sungai Lulut ini diamankan oleh tim gabungan Satpolair Polresta Banjarmasin dan Resmob Polda Kalsel, serta Jatanras Polresta Banjarmasin, tak berselang lama usai melakukan dugaan pembunuhan pada rekannya sendiri, M.Fauzi pada Minggu lalu.

Ia juga menunjukkan ke petugas tempat dimana tempatnya berkelahi dengan korban Fauzi. Hingga korban tewas tenggelam. Sebelumnya, terduga pelaku dan korban sempat pesta miras di rumah Fauzi karena ditegur oleh korban dan Andiyani tidak terima hingga mengakibatkan cekcok mulut.

Tak sampai disitu, Fauzi yang tidak terima mendatangi rumah Yani dan berkelahi hingga akhirnya mereka berdua berkelahi di sungai dan menewaskan korban.

Sebelumnya, warga Sungai Lulut, Banjarmasin Timur geger dengan adanya temuan mayat dibawah rumah warga, Senin sore lalu.

Dari hasil pemeriksaan visum dan otopsi, pada mayat ditemukan sejumlah luka lebam dan juga luka gores di belakang telinga. Adanya temuan itu, membuat petugas kepolisian langsung melakukan pemeriksaan pada sejumlah rekannya yang sempat melakukan pesta miras bersama korban.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, terduga pelaku dijerat pasal 351 ayat 3 atau pasal 338 KUHP, tentang peganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan ancaman 7 atau 15 tahun pidana penjara.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.