Polisi Tangkap Terduga Penikam Habibi di Areal Booze Cafe

Banjarbaru, DUTA TV — Rekaman awal perseteruan berujung maut di booze cafe, antara korban M Habibie (35) warga Jalan Pendidikan Martapura, dan Misar (43) warga Kampung Jawa Martapura beredar di media sosial.

Dalam rekaman yang sudah di edit, sekitar jam 02.56 WITA terlihat pada awal video, korban berpakaian hitam dan celana hitam berseteru dengan pria berkaos garis, dan diakhiri kedua berjalan menjauh sambil berangkulan.

Namun pada pukul 04.25 WITA terduga datang kembali dan menyerang korban dengan dua senjata tajam, di punggung dan perut hingga tewas di tempat kejadian.

Bermodalkan rekaman dan keterangan saksi, petugas langsung melakukan pengejaran terhadap terduga ke berbagai tempat, hingga tetangkap di kawasan angsau Kota Pelaihari.

Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, membenarkan tentang pengungkapan dan penangkapan pelaku pembunuhan itu yakni Misar alias Isar. Namun motif pembunuhan belum diketahui karena masih dalam proses pemeriksaan.

“pasca kejadian pembunuhan di parkiran tidak sampai 24 jam Polres Banjarbaru mampu mengungkap keberadaan pelaku, dan menangkap di Tanah Laut, dan seorang pelaku sudah kami amankan, untuk motif masih kita dalami, mungkin dalam proses penyidikan,” katanya.

Bersama terduga turut disita alat bukti berupa senjata tajam yang diduga digunakan untuk menganiaya korban.

Reporter : Tarida Sitompul.

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *