Polisi Hadiahi Timah Panas Pelaku Perampokan di Dua ATM

Banjarmasin, DUTA TV — Pelaku perampokan dengan senjata tajam di dua ATM berbeda di wilayah hukum Banjarmasin Barat dan Banjarmasin Selatan, diringkus aparat gabungan Resmob Polda Kalsel, Jatanras dan Timsus Polresta Banjarmasin, serta Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan dan Barat, Selasa (29/6) pagi.

Dalam video peringkusan yang tersebar di dunia maya tersebut, pelaku yang bersembunyi di kediamannya di Jalan Handil Bakti Komplek Bakti Persada mencoba melarikan lewat pintu belakang rumahnya.

Lihat Juga :  Dua Wanita Muda Pengedar Sabu Di Amankan Satresnarkoba Polres Tanbu

Terpaksa, petugas pun langsung mengambil tindakan tegas terukur dengan memberikan timah panas kepada pelaku Arifin Tri Permadi (37).

Usai mendapat penanganan medis, pelaku pun langsung digelandang menuju Makopolsek Banjarmasin Selatan.

Saat dihubungi awak media Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Dwi Permadi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Dugaan pencurian dengan kekerasan tim gabungan alhamdulillah kurang dari 24 jam pelaku dapat diamankan” terang Alfian.

Lihat Juga :  Dua Pencuri Burung Di Melati Indah Sempat Diamuk Massa, Kapolsek Ingatkan Agar Tak Main Hakim Sendiri

Sementara itu dari keterangan petugas, pelaku sendiri diketahui hanya berjumlah satu orang, dengan identitas yang sama untuk dua TKP berbeda.

“Yang diamankan satu orang, sasarannya di ATM, terhadap pengunjung lalu yang menarik uang, mengancam dengan senjata” tambahnya.

Diterangkan jika pelaku terlebih dahulu melakukan aksinya di ATM di kawasan KS Tubun setelah itu kembali melancarkan kejahatan tersebut di ATM kawasan Teluk Tiram Darat.

Lihat Juga :  Bobol Pertokoan, Polisi Ringkus Pendatang Asal Magelang

Reporter : Nina Megasari

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *