Polisi Bekuk Terduga Pencurian Laptop Mahasiswa

Terduga pencurian laptop di sebuah toko parfum di kawasan Teluk Tiram Banjarmasin Barat, dibekuk aparat kepolisian gabungan (foto:duta tv)

Banjarmasin, DUTA TV Terduga pencurian laptop di sebuah toko parfum di kawasan Teluk Tiram Banjarmasin Barat, dibekuk aparat kepolisian gabungan Senin siang (20/06/2022).

Darmili, warga jalan Kelayan B Gang Bersama ini sempat berupaya lari ke kolong rumah warga saat mengetahui kedatangan aparat.

Gerak cepat dan sudah mengepung rumah pelaku, membuat polisi dengan mudah menangkap Darmili yang merupakan residivis kasus yang sama.

Sebelumnya, aksi Darmili ini sempat terekam kamera pengintai dan viral di media sosial.

“Kronologisnya dia melihat ada laptop di motor korban, korban beli parfum lalu dicuri, saat kita tangkap pelaku sempat kabur,” ujar Ipda Hendra Agustian Ginting, Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat.

“Belum sempat dijual, untuk kehidupan sehari hari ai mencuri ini, saya pakai baju koko baru selesai sholat dan melintas,” ungkap Darmili.

Atas aksi pencurian ini, korban mengaku menelan kerugian hingga empat juta rupiah. Sementara terduga Darmili kini kembali harus mendekam di blik jeruji besi, dan  terancam dijerat pasal 362 KUHP tentang pencurian.

Reporter : Nina Megasari

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.