Polda Kalsel Gelar Rapat Lanjutan Penggunaan Anggaran Hibah APBD Diktuk Bintara Polri TA.2021

Polda Kalsel, Banjarbaru, Duta TV – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Rapat Lanjutan Penggunaan Anggaran Hibah APBD Diktuk Bintara Polri TA.2021 bertempat di SPN Banjarbaru, Rabu (12/5/2021) pukul 10.00 Wita.

Rapat ini dipimpin langsung Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. yang dihadiri Irwasda, Karo SDM, Karo Rena, Karo Log, Kabid Propam Polda Kalsel dan Kepala SPN Banjarbaru.

Lihat Juga :  Cegah Radikalisme, Polda Kalsel Gelar Diskusi Bersama FKPP HSS

Digelarnya rapat ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya Pemerintah Daerah melalui Pj. Gubernur Kalsel Dr. Safrizal ZA, M.Si., menyambut baik Penyelenggaraan Penerimaan Bintara Polri Polda Kalsel dengan menggunakan Dana Hibah dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota.

Diharapkan penyelenggaraan penerimaan anggota Polri di Kalimantan Selatan dilakukan dengan selektif, transparan dan profesional sehingga dapat melahirkan calon anggota Polri yang tangguh dan bertanggungjawab dan siap ditugaskan dimana pun.

Lihat Juga :  Polisi Ringkus Dua Pelaku Pencurian Lintas Provinsi di Kaltim

Dalam kesempatan ini Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengingatkan bahwa untuk memberikan kepercayaan kepada seluruh masyarakat maka seleksi pendidikan atau rekrutmen di lingkup kepolisian dilakukan dengan prinsif bersih, transparan, akuntable dan humanis (BETAH). Selain itu ditambah juga prinsip  Clean and clear, yang artinya tidak satu pun kendala bagi seluruh pemuda-pemudi untuk mengikuti seleksi, ketika semuanya sudah memenuhi persyaratan. Sehingga ‘Suap’ dalam rekrutmen anggota polisi harus disingkirkan jauh-jauh.

Lihat Juga :  Polda Kalsel Dukung Kelancaran Distribusi Logistik dan Bahan Pokok

Usai pelaksanaan Rapat, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. beserta sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel lainnya meninjau kondisi barak siswa yang berada di SPN Banjarbaru.

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *