Polda Kalsel Gelar Olahraga Bersama dan Lomba Masak Nasi Goreng

Banjarmasin, DUTA TV — Memperingati hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 44, kepolisian daerah Kalimantan Selatan menggelar olahraga bersama, di Halaman Depan Mapolda Kalsel.

Olahraga bersama ini dihadiri oleh kepala kepolisian daerah Kalsel, Irjen Pol Winarto, Wakapolda Kalsel, Para PJU Polda, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, serta pengurus daerah Bhayangkari Kalsel dan Ketua Bhayangkari Cabang.

Dalam jalan santai ini, para peserta mengelilingi sejumlah ruas jalan protokol yang ada di kota Banjarmasin. Selain olahraga, peringatan Yayasan Kemala Bhayangkari tahun ini juga digelar lomba masak nasi goreng yang diikuti oleh pejabat utama dan Kapolres Jajaran Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tapi silaturahmi antar personel, baik dilingkup Polda Kalsel maupun Polresta dan Polres Jajaran.

Sementara untuk memberikan keceriaan kepada anggotanya, Kapolda Kalsel juga menyiapkan sejumlah doorprize dengan berbagai macam hadiah, diantaranya sepeda motor, sepeda motor listrik, sepeda dan hadiah lainnya.

Reporter : Mawardi

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *