Pol PP Turunkan Sisa Bando di Kilometer Dua

DUTA TV BANJARMASIN – Sejumlah anggota Satpol PP kota Banjarmasin, terlihat memotong besi yang menjadi papan reklame di kawasan A Yani Km 2 atau di seberang kantor RRI, setelah sudah mereka turunkan pada Selasa malam (07/07/2020).

Papan reklame atau bando tersebut sempat ramai di media sosial karena beberapa rangka besi sudah tercopot dari pondasi, namun hanya diikat dengan tali, sehingga dikhawatirkan akan membahayakan bagi pengguna jalan mapun pengendara yang melewati kawasan tersebut.

Baca Juga :  Ichwan Belum Terima Surat Panggilan Polisi

Pencopotan papan reklame berukuran besar ini awalnya memang akan dilakukan Satpol PP, namun karena terkendala izin dari pihak berwajib, akibat menjadi barang bukti dari Polda Kalsel.

Menurut PLT Kasatpol PP dan Damkar kota Banjarmasin, Fathurrahim, dalam waktu dekat mereka akan kembali membersihkan bando yang berada di kawasan Brigjend Hasan Basery atau Kayu Tangi.

Baca Juga :  Gelar Operasi Pekat, Pol PP Garuk PSK, Waria dan Gepeng

“Berkenaan dengan baliho yang masih nyantol, belum dibersihkan, kami menunggu dari proses penyidik untuk menetukan langkah berikutnya,” ujarnya.

PLT Kasatpol PP dan Damkar kota Banjarmasin, Fathurrahim

PLT Kasatpol PP dan Damkar kota Banjarmasin, Fathurrahim

Sebelumnya, eks Kasatpol PP dan Damkar kota Banjarmasin, Ichwan Noor Chalik, dilaporkan atas dasar dugaan pengrusakan oleh sejumlah pengusaha advertising Kalsel, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Pemko Sepakat “Papas” Papan Reklame Bando

Hingga saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian.

Reporter : Zein Pahlevi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *