POBSI Jaring Atlet Biliar Lewat Turnamen Bola 9

 

DUTA TV HSS – Sebanyak 32 pebiliar yang ada di kabupaten Hulu Sungai Selatan  mengikuti Turnamen Bola 9 yang digelar oleh persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) di gelora Bilyard Thasa Kirana, Kandangan, Rabu (19/02) siang.

Digelarnya turnamen ini dalam rangka proses penjaringan atlet untuk menghadapi ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI tahun 2021 mendatang.

“Ini adalah salah satu event yang kami masukkan dalam program penjaringan yang dilaksanakan oleh pengurus POBSI kabupaten Hulu Sungai Selatan. Dengan event ini kami berharap nantinya di HSS akan lebih memfamiliarkan olahraga bilyar,”terang Ika Aguspiannor, Pengurus Pobsi Hulu Sungai Selatan.

Turnamen yang berlangsung selama 2 hari ini menjadi tolok ukur  POBSI untuk menentukan para atlet yang berpotensi untuk lanjut ke pemusatan latihan.

“Atlet yang muncul sebagai pemenang atau atlet terbaik akan kami masukkan dalam salah satu atlet binaan berprestasi atau atlet berpotensi olahraga bilyar di HSS,”lanjutnya.

Sebagai tuan rumah Porprov 2021, semua cabang olahraga yang akan dipertandingkan sudah mulai mempersiapkan diri, termasuk cabang olahraga biliar. Hal tersebut agar seluruh atlet andalan mereka mampu bersaing dan menorehkan prestasi yang maksimal.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider


Find me on storial.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *