PMI Kalsel Distribusikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kalteng

PMI Kalsel Distribusikan Bantuan Korban Banjir

Banjarmasin, DUTA TV — Palang merah indonesia provinsi kalimantan selatan menyalurkan bantuan logistik bagi korban banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Kalimantan Tengah, melalui PMI setempat, Selasa pagi(14/09).

Bantuan PMI Kalsel ini diserahkan secara langsung oleh sekretaris PMI Kalsel, Gusti Perdana kepada ketua PMI Kalteng Suhaemi di Palangka Raya. Bantuan yang disalurkan ini adalah berupa kebutuhan pokok serta obat-obatan yang terdiri dari 5 ton beras, 200 dus mie instan, 4.000 pcs masker, 50 cleaning kit dan satu koli obat-obatan.

Sekretaris PMI Kalsel, Gusti Perdana mengatakan bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk kepedulian PMI Kalsel atas musibah banjir yang melanda sejumlah kabupaten di Provinsi Kalteng. bahkan saat ini sejumlah relawan di Kalsel juga tergerak untuk mengumpulkan donasi, untuk korban banjir di Kalteng.

Sementara ketua PMI Kalteng Suhaemi mengungkapkan, saat ini kondisi banjir di kabupaten katingan tergolong cukup parah, sehingga banyak masyarakat yang memerlukan bantuan terutama untuk kebutuhan mereka sehari-hari. Saat ini PMI Kalteng juga sedang melakukan pendataan terhadap korban banjir agar penyaluran bantuan bisa tepat sasaran.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.