PJS Wali kota Ajak Ribuan Santri Sosialisasikan Gerakan 3M

Banjarbaru, DUTA TV — Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-56, pejabat sementara Wali  Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, mengunjungi 2 pondok pesantren yang di wilayahnya.

Dalam pertemuannya, ia mengajak ribuan santri untuk mensosialisasikan gerakan 3 M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Di tempat ini Bernhard E Rondonuwu juga turut membagikan ribuan masker kepada para anak santri.

Bernhard E Rondonuwu menyatakan, jika semua masyarakat tak terkecuali anak santri dapat menjadi duta perubahan perilaku di tengah pandemi saat ini, dengan ikut mengajak masyarakat lainnya pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Berulang-ulang kami ingatkan kita semua ini duta dan untuk para santri ini adalah duta perubahan perilaku merekalah bagian dari generasi milenial sangat efektif mereka memberikan contoh yang baik soal 3M tentang kesehatan,” kata  Bernhard E Rondonuwu Pejabat Sementara Wali kota Banjarbaru.

Bernhard E Rondonuwu Pejabat Sementara Wali kota Banjarbaru

Bernhard E Rondonuwu Pejabat Sementara Wali kota Banjarbaru

Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-56, tahun ini ada dua ponpes yang disambangi yakni Pondok Pesantren Nurul Ma’ad dan Pondok Pesantren Al-Falah Putera.

Sebelumnya Ponpes Al-Falah juga telah mendapat penghargaan dari kementerian kesehatan sebagai ponpes yang menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

Tim Liputan

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *