PJ Gubernur Lantik 7 Komisioner KPID Kalsel

Banjarmasin, DUTA TV — Tujuh Anggota Komisi penyiaran indonesia Daerah atau KPID Kalsel akhirnya dilantik PJ Gubernur Kalsel, disaksikan ketua DPRD Kalsel serta jajaran Forkopimda, Selasa pagi(03/08).

Mereka merupakan wajah baru KPID Kalsel periode 2021-2024, yang telah lolos menjalani sejumlah rangkaian seleksi.

Sesuai tugas dan fungsinya, para anggota KPID Kalsel yang baru dilantik ini diharapkan mampu memberikan pengawasan dan edukasi kepada masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Ketujuhnya juga mendapat mandat dari PJ Gubernur Kalsel agar menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan beretika terutama di era digital ini.

“Awal tadi dalam sambutan kami sampaikan pemilihan ini dipimpin kordiantor seleksi yang menurut saya memiliki integritas tinggi jadi pasti terjamin, kejujurannya kita sudah komitmen tidak ada intervensi apapun kita serahkan kenpanitia semoga yang terpilih dan dilantik dapat menjalankan tugas sebaik baiknya terutama dalam menghadapi media digital seperti ini tentu pekerjaannya lebih sulit tentu yang diberikan berintegritas dan beretika dan tugas penyiaran dua sisis memberikan pengawasan dan edukasi,” kata Safrizal ZA PJ Gubernur Kalsel

“Alhamdulillah sudah hampir tiga tahun KPID tidak definitif semoga mereka menjalankan tugas sesuai koridor fungsi control kewenangannya sesuai kebijakan jangan saling jatuh menjatuhkan. Mereka ini merupakan seleksi daei kami munculah 7 nama yang ditetapkan harapan yang 7 ini mampu mengakomodir seluruh insan pers,” ujar H Supian HK Ketua DPRD Kalsel

Tujuh orang yang dilantik ini sendiri berasal dari berbagai latar belakang mulai dari pensiunan ASN, akademisi serta perwakilan dari media massa. Mereka yang dilantik yakni Muhammad Farid Soufian, Azhari Fadli, Gusti Burhanuddin, Rozy Maulana, Nazaruddin Ikwan, Analisa dan Fadli Rizki.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *