PGSI dan KONI Kalsel Cari Titik Temu Training Camp

Banjarmasin, DUTA TV — Menanggapi permasalahan realisasi training camp, Pengurus Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kalsel bersama KONI Kalsel menggelar pertamuan, Kamis (17/6) siang.

Sayangnya pertemuan tersebut tak membuahkan hasil lantaran pihak gulat mengalami keterlambatan hadir karena harus menjalani sesi latihan pagi terlebih dahulu.

Pertemuan tersebut rencananya membahas titik permasalahan yang menyebabkan missed komunikasi diantar keduanya.

Lihat Juga :  Masuk Training Camp, Atlet Gulat Kalsel Swab

Ketua Tim Satgas Pelatprov Wasaka Gusti Perdana Kesuma mengatakan, KONI sepakat tetap akan memenuhi program training camp yang diusulkan tim gulat dengan syarat anggaran yang lebih kecil serta adanya penanggung jawab terkait Covid-19.

“Mereka ada latihan jadi minta siang, dari pengurusnya Pak Agus memang meminta saya menjelaskan, mediasi ini sangat penting,”katanya.

Lihat Juga :  Gulat Kalsel Perpanjang Training Camp

Sebelumnya KONI mengungkapkan bahwa PGSI sempat mengajukan dua kali usulan training camp dengan anggaran yang dinilai cukup fantastis. Hal ini membuat KONI berupaya menelaah usulan tersebut agar nantinya anggaran yang tersedia dapat dimaksimalkan untuk persiapan atlet menghadapi PON XX Papua.

Reporter : Nina Megasari

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *