Peseban U-17 Tahan Imbang PS Fatahillah NTB 1-1

DUTA TV BANJARMASIN – Pada Laga kedua turnamen Piala Soeratin U-17 Grup-C, tim Peseban Banjarmasin berhasil meraih 1 poin, usai menahan imbang tim PS Fatahillah asal Nusa Tenggara Barat, dengan skor 1-1 di Stadion Universitas Muhammadiyah Malang, Rabu (12/02/2020) siang.

Menggunakan kostum putih – putih Laskar Buaya Kuning sempat unggul cepat di babak pertama, melalui Komarudin di menit 10, namun akhirnya mampu disamakan tim  lawan di menit 30 lewat gol Devian, skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua tim saling bermain terbuka dan berjual beli serangan, akan tetapi tak mampu menambah gol, bahkan Laga berjalan cukup keras lantaran kedua tim terlalu bernafsu untuk mencari kemenangan.

Hingga pluit panjang dibunyikan, skor 1-1 tetap bertahan dan menjadi skor akhir Laga Big Macth ini.

Dengan hasil tersebut tim Peseban Banjarmasin masih memiliki peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar, lantaran mengoleksi 4 poin hasil dari satu kemenangan dan satu hasil seri.

Terlebih dilaga terakhir Laskar Buaya Kuning, akan menantang tim provinsi tetangga yakni Persibun Kalimantan Tengah, pada Jumat (14/02/2020) pagi.

Reporter : Ade Yanuar


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *