Perkelahian Kembali Warnai ‘Bali’ di Bundaran Banjarbaru

BANJARBARU, DUTA TVDalam video berdurasi 29 detik yang sempat viral di media sosial, khususnya di kalangan netizen banua, terlihat keributan di depan Taman Bundaran Simpang Empat. Pada detik-detik terakhir, terlihat sesosok tubuh tergeletak tak berdaya dihantam dengan barier, atau pembatas jalan.

Selain itu ada juga video lainnya berdurasi 30 detik, yang menampilkan awal kericuhan dimana sejumlah remaja merangsek maju, diduga melakukan pengeroyokan, terhadap seorang pelaku balapan liar.

Belum jelas apa pemicu keributan, yang menambah daftar aksi ribut yang terjadi di kawasan Bundaran Simpang Empat Banjarbaru tersebut.

Namun dari informasi yang beredar, pelaku balap liar yang menjadi korban pongeroyokan, diduga bersenggolan dengan pengendara di jalan.

Dari data, kejadian keributan disertai pemukulan itu, merupakan yang kedua kali terjadi, dipicu oleh aksi remaja yang menjadikan jalan di sekitar bundaran sebagai arena balapan liar.

Akibat kejadian itu, membuat kawasan tempat berkumpul remaja di malam hari tidak aman, dan sangat meresahkan masyarakat, apalagi, kasus penganiayaan pertama, tidak kunjung terungkap pelakunya.

Sementara, saat kasus itu dikonfirmasi ke Satreskrim Banjarbaru, maupun ke Polsek Banjarbaru kota, belum ada laporan penganiayaan yang masuk ke penyidik.

 

Reporter : Tarida Sitompul

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *