Pererat Silaturahmi, BPFC Gelar Bukber dan Haul Guru Zuhdi

Banjarmasin, DUTA TVBarisan supporter Barito Putera Fans Club (BPFC), menggelar kegiatan buka puasa bersama di salah satu Cafe di Banjarmasin, akhir pekan tadi.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh puluhan anggota atau member BPFC saja, namun juga turut dihadiri oleh pembina BPFC yakni, Luthfi Syaifuddin yang juga sebagai anggota DPRD provinsi Kalimantan Selatan.

Lihat Juga :  Menu Nusantara dan Spot Selfie Andalan Hotel Dafam

Selain berbuka puasa bersama, sebelumnya BPFC juga menggelar haul Guru Zuhdi, dimana almarhum juga merupakan bagian dari Barito Putera sebagai penasehat tim.

“Jadi ini kegiatan rutin kita untuk bisa berkumpul dan bersilaturahmi dan bisa saling bertukar pikiran, dan kita hari ini bukber dan skaligus haul Guru Zuhdi,” tutur Farah, ketua BPFC.

Lihat Juga :  Sudah Tahu Belum Negara Terpendek dan Terlama Puasanya ?

“Jadi bagaimana pun keadaan sekarang kita tetap akan setia mendukung Barito, kita harap dan targetkan Barito bisa juara Liga Indonesia,” kata Luthfi Syaifuddin.

Sementara itu, tim BPFC berharap kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini akan bergulir dan mereka berkomitmen tetap akan mendukung tim Laskar Antasari dari rumah saja, meski terbesit kerinduan dan berharap bisa mendukung langsung di stadion.

Lihat Juga :  Djanur Harapkan Bagas Bisa Sembuh Saat Kompetisi Liga Bergulir

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *