Pensiunan Pegawai Negeri Sipil Berikan Dukungan ke Haris – Ilham

BANJARMASIN, DUTA TV — Puluhan Pensiunan Pegawai Negeri sipil yang tergabung dalam organisasi Kemasyarakatan persatuan Wredatama Republik Indonesia, Selasa (17/11/2020), mendatangi kantor Sekertariat bersama Haris dan Ilham yang berada di kawasan Gatot Subroto Banjarmasin.

Mereka sengaja datang dan bersilaturahmi untuk mendengarkan program-program unggulan calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie dan Ilham nor.

Sejumlah program yang membuat mereka tertarik dimana kota banjarmasin akan dibuat menjadi daerah yang religius.

Tamsit asman salah seorang pensiunan ASN sangat senang dengan kehadiran Haris dalam pilwali, karena dirinya menilai Haris Adalah seorang birokrasi sejati yang mampu mengembang amanah menjadi pemimpin.

“Kami sangat senang sekali dengan program Haris – Ilham, kami berharap mereka bisa terpilih karena dirasa mampu membangkitkan kota Banjarmasin, dengan pemimpin yang baru,” katanya.

Selain dari organisasi PWRI kota Banjarmasin, pada selasa siang, Sekertariat bersama Haris Ilham juga disambangi puluhan Mahasiswa Murakarta yang antusias mendengarkan Program Haris Ilham Seperti Banjarmasin Kota Signal.

Dimana mereka sangat membutuhkan Jaringan Internet yang bebas biaya untuk bisa mempermudah mereka dalam menempuh pendidikan.

Reporter : Elsa Pratiwi

Helman


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *