Penjualan Tiket Pesawat Dimasa Libur Panjang Akhir Tahun Masih Sepi

Banjarmasin, DUTA TV Meski libur panjang akhir tahun hanya menyisakan satu bulan lagi, namun penjualan tiket pesawat ke beberapa kota tujuan yang ramai dikunjungi seperti Jakarta dan Surabaya masih sangat sepi.

Pantuan di salah satu travel penerbangan domestik, penjualan tiket pesawat di libur panjang akhir tahun masih dibawah 50 persen, dan sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

Sepinya tingkat penjualan ini, tak lepas dari mahalnya harga tiket dibeberapa kota tujuan seperti Surabaya dan Jakarta yang berkisar dari 800 hingga satu juta rupiah lebih, serta masih adanya kewajiban bagi para penumpang untuk menyertakan hasil rapid test.

“Sampai saat ini masih sepi, belum ada kenaikan penjualan, berbeda dari tahun sebelumnya. Ya kenaikannya belum sampai 50 persen, karena mungkin tiket mahal dan adanya rappid test itu, kalau Jakarta dan Surabaya aja sudah 800 sampai 1juta lebih,” ujar Kasih, salah satu karyawati travel

Sementara itu, pada tahun lalu di H-1 bulan libur panjang seperti saat ini, penjualan dan pemesanan tiket sudah rami bahkan sudah berkisar diatas 70 sampai 80 persen.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *