Pengurus Golkar Kunjungi Konservasi Rusa Di Tanbu

Duta TV Tanah Bumbu, Rusa adalah salah satu hewan yang terus dikembangbiakkan Lembaga Konservasi Jhonlin Lestari Kabupaten Tanah Bumbu.

Para pengurus DPD Partai Golkar Kalsel yang berkesempatan mengunjungi lembaga konservasi ini mengapresiasi upaya pihak swasta untuk mempertahankan beberapa habitat yang hampir punah, salah satunya rusa.

Menurut Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel H. Supian HK, keberadaan lembaga konservasi ini bukan hanya memberi manfaat untuk kelangsungan habitat hewan langka, namun juga turut menumbuhkan wisata yang ada di Kalsel.

“Kita senang ada orang asli pribumi yang berpikir mengenai penangkaran ini. Yuk memikirkan ke depan mengenai satwa langka. Jangan – jangan anak cucu kita nanti tidak tahu bahwa ada hewan yang namanya rusa. Ternyata ada yang mengembangkannya. Ini bisa dikembangkan di kabupaten yang lain,”ujar Supian.

Lembaga Konservasi Jhonlin Lestari Kabupaten Tanah Bumbu telah berdiri sejak 5 tahun lalu. Tempat ini dibuka untuk umum dan menjadi salah satu daya tarik para wisatawan yang ingin mengunjunginya.

Tim Liputan

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider


Find me on storial.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *