Penghuni Rumah Kontrak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Banjarmasin, Duta TV – M. Sapii (19) ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di kamar rumah kontraknya di jalan Bumi Persada komplek Bumi Patra Indah 3, RT. 9 Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan, Selasa malam (10/11/2020).

Dugaan sementara warga Geronggang Kotabaru ini menjadi korban pembunuhan dengan beberapa petunjuk berupa barang bukti Sarung dan gagang senjata tajam yang tertinggal di kamar tempat kejadian.

Hal itupun diperkuat dengan kesaksian tetangga Sapii yang sempat mendengar keributan, yang mana korban diduga terlibat cek cok bersama dua orang rekannya dan terdengar teriakan minta tolong.

“Ku kira begayaan, karena biasa datang kawanannya, biasa kuriakan, sampai jauh malam, kada heran ai kita. Tetapi tadi ini ada suara minta tolong, kita masih nonton TV di sebelah. Kita dengarkan begamat lagi minta tolongnya habis tu kita datangi dan tanya ada apa dijawab tidak apa-apa tapi sekalinya sambil mencancang korban. Asalnya tidak meliat pisaunya di sana dan ternyata ada kumpang Mandau, Keris. Ada bedua lamak sikung, kurus halus-halus sikung, rancak ke sini tapi mengkos,” terang Zulkifli Saksi Mata.

Saat ini jasad korban dugaan pembunuhan M. Sapii sudah dievakuasi ke kamar Jenazah rumah sakit Ulin Banjarmasin guna di lakukan visum dan kasus ini tengah diselidiki aparat kepolisian setempat.

Reporter: Fadli – Yulian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *